Roma Lebih Baik Daripada Manchester City Ungkap’ Benatia

Benatia

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Mehdi Benatia, mendukung mantan klubnya AS Roma untuk lolos dari fase grup, satu tempat masih tersisa di fase knock out dan tiga tim memiliki kans yang sama untuk mendapatkan kesempatan tersebut, menanggapi hal tersebut Mehdi Benatia mengaskan bahwa Roma lebih kuat daripada Manchester City.

Dengan sama-sama mengoleksi nilai 5, Roma, City, dan CSKA Moskow terlibat pertarungan perebutan satu tiket lolos tersisa dari Grup E. Di matchday terakhir, Roma akan meladeni City di Olimpico pada 10 Desember nanti.

Dukungan tersebut tak bisa dilepaskan dari persaingan AS Roma dengan Manchester City untuk satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions, mendampingi Bayern Munich.

“Roma lebih kuat dari Manchester City. Jika mereka melakukan kinerja yang sama seperti yang diperlihatkan saat melawan Inter. Maka mereka bisa lolos,” tegasnya seperti dikutip dari football-italia.

Mengomentari kemenangan fantastis atas Inter di pekan ke-13, Benatia menjelaskan bahwa saat ini Roma mempertahankan peluang untuk menjuarai Serie A karena mereka memainkan sepak bola terbaik di Italia.

Pada pertemuan sebelumnya di Etihad, Roma bermain imbang 1-1 melawan City. Benatia percaya Roma memiliki kualitas untuk menyingkirkan juara bertahan Premier League itu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten