Real Madrid Ingin Lewati Rekor Kemenangan Barcelona

kemenangan real madrid

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Kemenangan lima gol tanpa balas atas UD Cornella di ajang Copa del Rey menjadi catatan kemenangan beruntun Madrid yang ke-17.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (3/12/2014) dinihari WIB, James Rodriguez, Isco, Javier Hernandez, gol bunuh diri Borja Lopez, dan Jese Rodriguez, menjadi penentu kemenangan Madrid.

Dengan jumlah kemenangan itu, Madrid hanya berjarak satu kemenangan lagi dari rekor yang dibukukan oleh Rijkaard saat masih menangani Barca. Pelatih asal Belanda itu mencatatkan 18 kali kemenangan beruntun.

Saat ini, rekor persepakbolaan Spanyol untuk rentetan kemenangan terpanjang di kompetisi-kompetisi resmi masih dipegang Barca, yang melalui 18 laga secara sempurna pada musim 2005/06 (13 di Liga, 3 di Liga Champions, 2 di Copa del Rey antara 22 Oktober 2005 sampai 22 Januari 2006). Madrid butuh dua kemenangan lagi guna melewatinya.

Madrid mempunyai kesempatan untuk menyamai rekor itu saat menjamu Celta Vigo, Minggu (7/12/2014) dinihari WIB. Ancelotti pun menyebutnya sebagai laga besar.

“Sebelumnya, kami tak pernah berpikir mengenai rekor. Kami akan terus melaju seperti ini,” ucap Ancelotti di As.

“Sekarang, kami mempunyai laga besar melawan Celta, itu target kami dan kami akan melihat apa yang terjadi. Kami senang dengan laju kemenangan,” imbuhnya.

Apakah dewi fortuna berpihak kepada Madrid? Pasalnya, dua laga Madrid yang akan datang adalah laga kandang di Santiago Bernabeu.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten