Belum Juga Mencetak Gol Peran Suarez Di Pertanyakan

Suarez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Suarez didatangkan dari Liverpool dengan harga mahal yakni 75 juta poundsterling. Yang Barca mau cuma satu yakni penyerang Uruguay itu mampu memperlihatkan ketajaman yang sama, saat masih berseragam merah-merah.

Striker Barcelona tersebut optimistis bisa kembali menemukan ketajamannya setelah kembali gagal mencetak gol pada akhir pekan lalu.

“Saya tahu, saya datang ke Barcelona untuk mencetak gol, tapi saya tidak khawatir dengan hal ini. Saya merasa bertanggung jawab mencetak gol bagi tim, namun Barca punya dua striker fenomenal [Lionel Messi dan Neymar], jadi tidak perlu ada reaksi berlebihan,” ujar Suarez kepada Catalunya Radio.

“Apa yang terjadi pada saya adalah masalah insting gol. Saya masih bermain ragu-ragu [ketika melawan Valencia] sehingga saya membuang-buang kesempatan. Tapi saya akan mencoba mendapatkan kembali insting itu,” jelasnya.

Dengan 31 gol dibuatnya di Premier League, performa Suarez sejauh ini belum menunjukkan dia adalah pemilik Sepatu Emas Eropa. Dari tujuh pertandingan di seluruh kompetisi, Suarez baru bikin satu gol.

Memang dia bisa mendonasikan empat assist, namun tetap gol-gol lah yang ditunggu dari sosok pemain kontroversial itu. Namun, dewi fortuna tampaknya belum mau mampir padanya.

Wajar jika kemudian Suarez mulai dipertanyakan oleh media-media Spanyol, ke mana ketajamannya menghilang? Apakah karena perannya tak sevital lagi seperti saat di Liverpool, mengingat Barca punya Lionel Messi dan Neymar.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten