Inter Akan Jual Kovacic Dan Icardi Suatu Saat Nanti

Kovacic  Dan Icardi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Di tengah penampilan Inter yang naik-turun, Icardi serta Kovacic jadi dua pemain yang tampil menawan. Icardi saat ini jadi topskorer klub di Serie A dengan tujuh gol, sementara itu Kovacic adalah pengatur serangan klub asal kota mode itu.

Wajar jika nama keduanya begitu santer diberitakan tengah diminati oleh klub-klub Eropa, meski Inter selalu membantah akan menjual karena mereka adalah aset Inter di masa depan.

Kontrak Icardi di Giuseppe Meazza sejatinya akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Namun sang agen menilai kliennya masih punya ikatan kerja yang panjang sebelum melakukan permbicaraan kontrak baru.

Meskipun begitu agen Icardi masih tetap rutin menjalin komunikasi dengan pihak Nerazzuri dan sewaktu-waktu menyatakan siap bila diajak bernegosiasi mengenai kontrak bomber Argentina berusia 21 tahun tersebut.

Permainan impresif yang ditunjukan Kovacic sejak tiba dari Dinamo Zagreb pada 2013 silam rupanya menarik minat dari dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid untuk menggunakan jasanya.

Rupanya minat klub-klub besar Eropa untuk mendatangkan Mateo Kovacic pupus sudah sebab gelandang serang asal Kroasia itu baru-baru ini memperpanjang kontrak baru jangka panjang bersama Inter Milan.

Saya belajar bahwa kata “tidak dapat dijual” tidak boleh digunakan karena dalam jangka waktu singkat seperti ini, Anda bisa lihat sendiri bahwa itu salah,” ujar Fassone di Football Italia.

“Tentu saja mungkin untuk mempertahankan Kovacic dan Icardi di sin, bahkan dari godaan klub-klub besar,” sambungnya.

“Inter bisa yakin menjaga mereka karena dengan tawaran yang kami berikan pada pemain kami, mereka kami jamin punya kesempatan untuk berkembang.”

Namun direktur klub, Marco Fassone, menyebut bahwa keduanya bisa saja dilepas jika ada klub yang mampu menawar dengan harga cocol. Meski demikian prioritas utama Inter adalah tetap mempertahankan keduanya sebisa mungkin.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten