Giuseppe Rossi Kembali Setelah Sembuh Cidera

Giuseppe Rossi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Rossi telah absen panjang karena masalah cedera lutut yang menimpanya dan kini dia diperkirakan telah siap untuk kembali merumput bersama La Viola, dan pemain kelahiran Amerika Serikat tersebut menjelaskan bahwa dirinya telah melewati masa sulit itu.

Fiorentina mengawali musim yang baik, namun sejauh ini mereka tanpa diperkuat oleh Giuseppe Rossi yang absen karena cedera.

Saat ini Rossi masih menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi pada lututnya.

“Berbicara mengenai cedera saya adalah hal yang paling sulit saat menulis di buku ini,” kata Rossi, Rabu (3/12), saat peluncuruan buku barunya ‘A modo mio’ – My Way.

“Saya terus membaik setiap harinya, tapi semuanya butuh waktu dan kesabaran. Di rumah, saya melakukan hal yang biasanya orang lakukan di gym.”

“Sangat mengganggu saya bila orang mengatakan saya harus pensiun setelah istirahat panjang ini. Saya memang tak tahu kapan bisa bermain lagi, tapi saya tahu apa yang bisa saya tawarkan.”

Meski tidak tahu kapan dia akan memulai pertandingan perdana setelah cedera, namun Rossi sangat yakin bahwa dirinya menjadi lebih kuat dari sebelumnya, karena dia melakukan latihan rutin dalam masa pemulihan.

“Aku tidak tahu kapan akan kembali, tapi aku tahu apa yang bisa ku tawarkan kepada klub. Apa yang bisa ku katakan adalah bahwa ketika aku datang kembali, aku akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.” tukasnya.

Rossi mengatakan kenangannya musim lalu ketika mencetak hattrick ke gawang Juventus dan dia mengatakan bahwa kemenangan itu sangat indah, dan dia ingin mengulangi hal itu kembali.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten