Sindirian Koeman Terhadap Tim Asuhan Arsene Wenger

Ronald Koeman

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Ronald Koeman, manajer Southampton, ia amat menghormati manajer Arsenal, Arsene Wenger, namun percaya bahwa kubu The Gunners tidak terlalu bersinar musim ini.

Ronald Keoman mengkritik performa Arsenal, dan menurut Koeman dirinya yakin musim ini Arsenal bukanlah tim yang difavoritkan meraih gelar Premier League.

Kedua tim akan saling berhadapan di Emirates malam ini. Tim asuhan Koeman ada di peringkat tiga klasemen sementara, unggul enam poin dari kubu Meriam London.

“Saya amat menghormati Wenger. Saya kagum padanya karena ia sudah lama menjadi manajer dan ada di Arsenal. Ia melakukan pekerjaan yang fantastis, namun tim seperti Arsenal harusnya berjuang merebut gelar juara, dan selalu ada kritik ketika hal tersebut tak terjadi,” tutur Koeman pada The Mirror.

“Namun saya harus jujur Arsenal jauh dari perkiraan saya sebelumnya, seharusnya bisa lebih baik dari hasil yang didapatkan sekarang,” lanjut Koeman.”Namun Wenger amat berpengalaman di bidang manajemen daripada saya dan ia akan mengatasi semua situasi yang ada tanpa masalah,” pungkasnya

Koeman mencibir apa yang terjadi saat ini pada Arsenal, ia yakin musim ini Arsenal bukanlah tim yang difavoritkan meraih gelar Premier League.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten