Bermain Gemilang De Gea Panen Pujian

De Gea

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Hughes menyebutkan Stoke memiliki setidaknya 3 peluang emas diakhir laga, namun De Gea menjadi aktor penyelamat United yang akhirnya memenangakan pertandingan.

Manajer Stoke City, Mark Hughes terkesan dengan permainan kiper Manchester United, David De Gea. Hal tersebut diungkapkan seusai timnya dikalahkan Manchester United dengan skor tipis 2-1 dinihari tadi (3/12).

“Di akhir laga, kami punya tiga kesempatan emas untuk menembak ke gawang. Kiper mereka (De Gea) melakukan penyelamatan spektakuler untuk menghadang upaya Mame (Diouf) dan juga Marko (Arnautovic). Lalu Ashley Young menyapu bola rebound dari garis gawang seolah tak terjadi apa-apa,” keluh Hughes seperti dilansir situs resmi Stoke.

Rekan setim De Gea di United, Juan Mata, tak mau ketinggalan untuk mengomentari aksi sang kiper. Kepada MUTV, pemain asal Spanyol itu menambahkan: “Seperti biasa, kiper hebat selalu berkontribusi di saat penting, atau ketika tim ini membutuhkannya. Itulah yang dilakukan David di setiap pertandingan.”

Penampilan apik David de Gea terus berlanjut di musim ini. Yang terakhir, kiper asal Spanyol itu berhasil memenangkan timnya tiga angka saat berhadapan dengan Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Dalam laga tersebut, United unggul lewat gol Juan Mata dan Marouane Fellaini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten