Pikal Siap Untuk Gantikan Riedl

Wolfgang Pikal

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Riedl menuturkan bahwa kontraknya bersama PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) akan berakhir akhir tahun ini. Opsi ekstensi akan diambil bila Riedl mampu membawa skuat Garuda Merah menjadi kampiun AFF Cup 2014.

Riedl sendiri sudah menyatakan bakal tak lagi menangani Tim Merah Putih. Kini kandidat penggantinya pun bermunculan, salah satunya adalah sang asisten, Wolfgang Pikal.

Gagal mengantar Timnas Indonesia mencapai target masuk partai final di Piala AFF 2014 membuat posisi pelatih Alfred Riedl berada di tepi jurang pemecatan.

Peluang itu selalu terbuka. Saya akan melihat situasinya terlebih dahulu. Pada dasarnya, saya akan coba membuka kemungkinan,” ujar Pikal.

Pikal sendiri memang menjadi asisten setia Riedl selama membesut Skuat Garuda sejak 2010 silam. Selain Pikal, nama lain yang digadang-gadang bakal naik pangkat ialah asisten lainnya, Widodo C Putro.

Riedl memutuskan belum mau memikirkan masa depan usai meninggalkan Indonesia. “Untuk kemudian apa yang terjadi tahun nanti, saya masih belum tahu. Saya sih merasa masih sehat Tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” pungkasnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten