Thomas Vermaelen Istirahat 4 Bulan Setelah Berhasil Di Operasi

Thomas Vermaelen

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Operasi pada paha kanan Vermaelen dilakukan pada Selasa (2/12/2014) kemarin waktu setempat. Operasi tersebut berjalan sukses dan sesuai dengan yang direncanakan.

Akan tetapi Barcelona masih harus menunggu lama lagi untuk bisa memakai jasa Thomas Vermaelen. Baru saja sukses menjalani operasi, Vermaelen akan kembali ke lapangan dalam empat bulan mendatang.

Sejak direkrut dari Arsenal musim panas lalu, pemain bertahan asal Belgia itu belum sekalipun tampil dalam pertandingan kompetitif. Cedera hamstring yang dialaminya dalam pertandingan Piala Dunia 2014 adalah penyebabnya.

Hari ini Blaugrana mengkonfirmasi operasi yang dilakoninya berjalan sukses, namun mereka harus bersabar hingga empat bulan ke depan untuk menunggu kesembuhan Vermaelen.

Untuk bisa kembali ke atas lapangan dan bermain seperti sedia kala, Vermaelen akan butuh waktu empat bulan. Itu artinya dia baru akan bisa melakukan debut di pekan-pekan terakhir kompetisi.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, telah melewati operasi yang berakhir sukses. Adapun, proses pemulihan cedera hamstringnya ini membutuhkan waktu empat bulan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten