Ancelotti Puji Performa James Rodriguez

James Rodriguez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , James Rodriguez mencetak dua gol saat Real Madrid melumat Cornella 5-0 di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2014/15, Rabu (03/12). Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memuji penampilan James Rodriguez di pertandingan melawan Cornella dimana Real Madrid menang lima gol tanpa balas.

Di laga itu, Rodriguez mencetak sepasang gol yang menggenapkan kemenangan 9-1 secara agregat dalam pertemuan Copa Del Rey, dan Ancelotti tak segan untuk menyanjung gelandang asal Kolombia tersebut.

“Tidak mudah bagi James saat pertamakali bergabung bersama Real Madrid,” ujar Ancelotti dilansir dari sportsmole.co.uk. “Tapi hari ini ia telah membuktikan kelayakannya berseragam Madrid.”

“Kami senang memiliki pemain seperti James. Ia adalah pribadi yang rendah hati. Itu yang paling penting.”

“Kami tampil baik di laga kali ini dan tidak memikirkan tentang rekor saja. Kini kami bersiap untuk melakoni laga melawan Celta Vigo di La Liga dan berusaha menjaga momentum.”

Sejak direkrut Madrid dari AS Monaco pada awal musim, James sudah mencetak satu gol dalam dua penampilan di Supercopa de Espana, lima gol dalam 13 penampilan di La Liga, satu gol dalam lima penampilan di Liga Champions dan dua gol dalam dua penampilan di Copa del Rey. Total, bintang muda Kolombia itu telah mengemas sembilan gol dengan seragam kebesaran El Real.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten