Juve Di Tinggal Asamoah 4 Bulan Ke Barcelona

Kwadwo Asamoah Cidera

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Kwadwo Asamoah wing-back Ghana tersebut akan absen selama dua pekan, tetapi dalam konfirmasi yang disampaikan kubu Juventus sebelumnya, Asamoah harus menjalani operasi di Barcelona. Operasi itu berjalan lancar seperti yang disampaikan oleh Bianconeri.

Asamoah mendapat cedera lutut pada awal November lalu saat Juve menang 2-0 atas Empoli. Namun, cedera itu kian parah setelah Asamoah bermain di laga Liga Champions kontra Olympiakos tiga hari kemudian.

Alhasil pesepakbola 25 tahun itu harus absen sekitar 3-4 bulan dan diperkirakan baru tampil lagi bulan Maret. Ini membuat Asamoah harus absen membela negaranya di Piala Afrika 2015.

Oleh karena itu Allegri harus mencari penggantinya, apalagi jika Juventus lolos ke babak 16 besar di Liga Champions. Pasalnya La Vecchia Signora akan menjalani jadwal padat mulai Februari 2015.

“Kwadwo Asamoah berada di Barcelona hari ini untuk menjalani pembedahan arthroscopic yang dirancang untuk menyembuhkan cartilage yang robek pada lutut kirinya,” demikian rilis di situs resmi Juve.

“Dioperasi oleh Dr. [Ramon] Cugat dan didampingi dokter klub [Andrea] Causarano, pemain Ghana itu diperkirakan akan kembali ke aksi kompetitif dalam waktu tiga hingga empat bulan.”

Kwadwo Asamoah kini berada di Barcelona untuk menjalani operasi arthroscopic untuk memperbaiki tulang rawan di lutut kirinya,” demikian pernyataan Juventus di situs resmi klub.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten