Mancini Berhenti Kejar Scudetto Dan Lebih Memilih Juara Liga Europa

Roberto Mancini

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Inter saat ini berkompetisi di Liga Europa dan telah dipastikan lolos ke babak 32 besar. Sementara itu, di Serie A Nerazzurri bertengger di urutan ke-11 klasemen sementara.

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini merasa yakin bila perburuan Scudetto di musim ini hanya dikuasai oleh dua tim saja yakni Juventus dan AS Roma.

Jadi juara Liga Europa dan finis ketiga di Serie A musim ini sama-sama akan memberikan tiket Liga Champions musim depan untuk Inter Milan. Kalau harus memilih salah satu, Roberto Mancini lebih suka pilihan pertama.

“Scudetto hanya antara Juve dan Roma. Juventus sangat solid, Giallorossi secara teknis sangat bagus, tapi saya tidak tahu siapa yang akan menang,” ujar Mancini kepada Corriere dello Sport

Mancini yang baru saja mengambil alih kursi kepelatihan dari Walter Mazzarri baru saja menelan kekalahan  4-2 saat berkunjung ke markas Roma di Olimpico.

Namun ia tak mau menyalahkan siapapun terkait buruknya performa Inter beberapa tahun belakangan.

“Apa yang akan saya pilih? Well, juara Liga Europa akan lebih baik ketimbang peringkat ketiga liga, karena itu akan berarti kami mengangkat trofi setelah hanya enam bulan.” ucapnya.

Kini Inter sendiri saat ini terdampar di peringkat sebelas dengan terpaut 17 poin dari pemuncak klasemen sementara Juventus. Roma berada di peringkat dua dengan selisih tiga poin saja.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten