Louis van Gaal, Semoga Cidera Rooney Tidak Serius

Rooney Cidera

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga inggris , Wayne Rooney Pemain berusia 29 tahun tersebut hanya bisa melihat rekan-rekannya mengalahkan Stoke City 2-1 (03/12) dari pinggir lapangan, usai ia mengalami cedera kala melawan Hull City pekan lalu.

Louis van Gaal mengungkapkan bahwa ia tidak mengkhawatirkan cedera yang dialami Wayne Rooney. Rooney mengalami cedera pada pertandingan melawan Hull City akhir pekan lalu dan baru akan melakukan pemeriksaan pada Rabu (3/12) waktu setempat.

Meski begitu, Van Gaal yakin kapten timnya itu tidak mengalami cedera yang cukup serius dan hanya membutuhkan waktu pemulihan singkat.

Menanggapi hal itu, sang pelatih asal Belanda berharap kondisi yang dialami kapten pasukannya tersebut tidak berlarut panjang dan segera pulih dalam waktu dekat.

“Ini terkait lututnya dan kami harus menunggu pemeriksaan lanjut sebelum melontarkan kepastian karena kami tidak bisa mendiagnosanya,” ungkap Van Gaal.

“Opini saya cederanya tidak terlalu serius. Tapi saya bukan dokter. Kami harus menunggu pemeriksaan yang dilakukan hari Rabu nanti. Saya harap cederanya tidak terlalu serius.”

Louis Van Gaal, mengungkap bahwa Wayne Rooney akan menjalani proses pemindaian untuk mengetahui seberapa parah kondisi lututnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten