Vincent Kompany Di Pastikan Apsen Melawan Roma

Vincent Kompany

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions, Kompany mendapatkan cedera hamstring di menit-menit akhir kala City mengatasi Southampton 3-0 akhir pekan lalu. Belum diketahui seberapa lama bek internasional Belgia itu akan absen, tapi manajer Manuel Pellegrini sudah memastikan bahwa si pemain tak akan tampil di laga kontra Sunderland, Kamis (4/12/2014) dinihari WIB dan melawan Everton akhir pekan nanti.

Dan Vincent Kompany diragukan dapat tampil saat Manchester City bertemu Roma di Liga Champions akibat cedera hamstring yang dideritanya.

“Kemungkinan diturunkannya Kompany tergantung dari seberapa cedera hamstring yang dialaminya. Melihat kondisinya saat ini, bisa jadi ia tidak dapat tampil saat melawan Roma,” ujar Pellegrini dilansir dari espnfc.co.uk.

“Vincent Kompany juga tidak bisa tampil melawan Sunderland dan Everton. Apakah ia bisa diturunkan saat melawan Roma? Itu tergantung dari opini dokter nanti.”

Kamis (11/12/2014) untuk melakoni laga penentuan di fase grup Liga Champions. Mengingat City, Roma, dan CSKA Moskow sama-sama mengoleksi nilai lima di Grup E, Sergio Aguero dkk. butuh kemenangan di Olimpico agar bisa melangkah ke fase gugur dengan aman.

Selain Kompany dan Nastasic yang cedera, Pellegrini juga tak bisa menurunkan Mangala karena akhir pekan lalu mendapatkan kartu merah.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten