Diam-Diam Sony Memperkenalkan Jam Tangan e-Paper

Diam-Diam Sony Memperkenalkan Jam Tangan e-Paper

HarianDepok.com – Tekno , Sekitar bulan september yang lalu ada sebuah perusahaan yang mencoba untuk mengumpulkan dana. Dana yang akan didapatkan rencananya digunakan untuk sebuah pengembangan produk jam tangan dengan tipe e-paper. Anda harus mengerti jika perusahaan tersebut adalah sebuah perusahaan yang merupakan salah satu rekaan dari sony. Dengan cara tersebut sony ingin menyembunyikan identitasnya sebagai pembuat jam tangan e-paper.

Tetapi akhirnya sony mengakui jika perusahaannya akan membuat jam tangan e-paper. Pada akhir minggu lalu sony memberi tahu publik akan rencana besarnya. Pihak dalam sony mengatakan jika cara tersebut dilakukan agar mengetahui minat masyarakat akan produk terbaru yang akan dibuat oleh sony. Jika minat masyarakat baik maka dengan senang hati sony akan memberikan kemudahan untuk membuat produk jam tangan tersebut dan jika tidak ada minat dari masyarakat maka sony takut jika produk jam tangan yang dibuat akan menjadi produk gagal yang tidak laku di pasaran.

Anda harus memahami jika sony memang sedang melakukan diferensiasi karena pasar sangat ketat. Perusahaan jepang yang satu ini mencoba untuk membuat sebuah jam tangan serta dasi yang menggunakan bahan utama e-paper. Dengan adanya produk baru tersebut maka sony ingin dapat bersaing di pasaran dan tidak kalah dengan produk buatan perusahaan lain yang memiliki teknologi canggih.

Pimpinan sony Kazuo Hirai mengatakan jika perusahaan sedang mencoba untuk menyuruh pegawainya untuk mengembangkan ide baru yang tidak pernah dimiliki oleh perusahaan lain. Salah satu ide baru yang dimaksud adalah Fes Watch yang merupakan buatan Fashion Entertainments. Jam tangan e-paper memiliki banyak sekali kelebihan yang tidak ada pada produk lain. Hal yang paling penting adalah produk jam tangan tersebut memiliki desain yang sangat menawan dan bisa membuat semua orang menjadi terpukau. Jam tangan e-paper juga sangat ringan dan pastinya akan menjadi kebanggaan dari sony.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer