Kaskuser Membantu Usut Kasus Tabrak Lari Fatkhun Nadjib

Video Kasus Tabrak Lari Fatkhun Nadjib

HarianDepok.com – Berita – Nasional ,  Maut tidak dapat di tolak dan bisa datang secara tiba-tiba , itulah yang menimpa Fakthun Nadjib warga cimanggis , kota depok. Fakthun Nadjib meninggal dunia di tempat setelah di tabrak oleh sebuah mobil yang melaju kencang di km 97 Tol Cipularang sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu (29/11/2014).

Dikutip dari Metrotvnews.com, Purwakarta. Kasus tabrak lari hingga tewas terjadi di ruas jalan tol Cipularang, Purwakarta. Ironisnya ketika ditabrak, korban justru sedang menolong korban tabrakan.

Pada saat kejadian, Nadjib bersama istri, putra dan menantunya sedang dalam perjalanan pulang dari berlibur. Mendadak di KM 97 minibus sewaan yang mereka tumpangi menabrak sebuah ujung bak belakang truk di depannya.

Kejadian tabrak lari ini terekspose setelah video yang merekam kejadian banyak di unggah di media sosial dan youtube. Banyak user online yang mencoba membantu untuk mengusut kasus tabrak lari yang menimpa Fakthun Nadjib salah satunnya adalah Kasukuser yang dengan sengaja membuat thread di kaskus untuk bersama-sama membantu untuk mengusut kasus ini.

Bagi anda yang ingin berpartisipasi anda bisa langsung ke sini ,dan bagi yang belum melihat kejadiannya bisa di lihat disini video tabrak lari fatkhun nadjib

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)