Zaskia Gotik Digoda Saat Tampil Seksi Di JMF 2014

Zaskia Gotik Seksi di Acara JMF 2014

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti ,  Zaskia Gotik pemilik nama asli Surkianih merupakan seorang penyanyi dangdut yang terus meroket karirnya. Pada hari minggu kemarin ( 30/11/2014 ) dalam acara Jakarta Music Festival (JMF) 2014 di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Zaskia Gotik menjadi salah satu artis wanita yang mengisi acara tersebut.

Zaskia penyanyi dangdut yang dikenal mempunyai goyangan yang berbeda dengan penyanyi lainnya yaitu “goyang itik” tampil ke hadapan publik di panggung JMF sangat menggoda mata yang hadir melihat aksinya.Zaskia Gotik Perform dengan menggunakan dress serba hitam yang seski untuk membalut body aduhainya. Tentu saja karena penampilannya itu membuat MC acara JMF menggoda mantan kekasih Vicky Prasetyo itu.

Dalam penampilan nya saat itu, Zaskia Gotik membawakan lagunya yang terbaru berjudul ‘Bang Jono’. Jakarta Music Festival 2014 digelar full selama 48 jam dan menampilkan musik lintas generasi dan artis band papan artis lainnya seperti,JKT 48, Deddy Dores, dan Geisha.

Dikutip dari VivaNews “Ya, aku sempat digodain gitu, ‘Seksi banget, nggak takut masuk angin, belakangnya ada yang bolong. Duh, itu penari yang di belakang juga menang banyak yah’ begitu katanya,” ujar Zaskia, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 2 Desember 2014.

“Ini penarinya pengorbanan banget ngangkat gue. Lu tahu, gue berapa beratnya? 53 kilogram. Ngangkatnya pasti pakai gas kayaknya, hehehe,” katanya.

Si Goyang Itik menanggapi hal itu dengan santai saja dan dia menganggap semua itu hanyalah sebuah bentuk pujian untuknya. Zaskia justru membalas dengan menjelaskan pengorbanan yang dilakukan oleh para penari juga dirinya, saat tampil di acara Jakarta Music Festival 2014.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok