Hot News :Berita BJ Habibie Meninggal Dunia Dibantah Oleh Asisten Pribadinya

Berita BJ Habibie Meninggal Dunia itu Bohong

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Mantan Presiden RI yang ke 3 Baharudin Jusuf Habibie atau yang lebih di kenal dengan BJ Habibie santer terdengar dan di beritakan oleh banyak media telah meninggal dunia kemarin, Selasa ( 2/12/2014). Namun berita tersebut langsung dibantah tegas oleh asisten pribadi Bpk. BJ Habibie. Akun twitter @habibiecenter, menyebut saat ini pendiri Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) tersebut dalam kondisi sehat walafiat dan sedang beristirahat di rumah.

“Bapak/Ibu, rekan sahabat dan segenap handai taulan yang kami hormati. Pertama-tama kami haturkan terima kasih atas perhatiannya. Bersama ini dengan hormat kami konfirmasikan bahwa kondisi kesehatan bapak BJ Habibie sehat wal’afiat memang masih labil pasca perawatan di RSPAD,” ujar Ruby melalui akun twitternya., Selasa (2/12/2014).

Aspri Mantan Presiden ketiga , Ruby menginformasikan tentang berita yang sebenarnya bahwa saat ini kondisi BJ. Habibie itu masih dalam perawatan dan pengawasan ketat oleh tim dokter kepresidenan.

Dalam sebulan terakhir ini, BJ Habibie memang keluar masuk rumah sakit. Beliau sempat dirawat di RSPAD. Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana juga pernah menjenguknya di RSPAD. Sejumlah tokoh Elit dan politikus juga pernah melakukan kunjungan untuk menjenguk Bpk. BJ Habibie.

“Saat ini beliau masih diharuskan istirahat penuh di kediaman dan belum dapat kami jadwalkan aktivitas baik menerima kunjungan tamu maupun aktivitas di/ke luar kediaman. Mohon bantu doa untuk kesembuhan bapak BJ Habibie,” Tutup Rubi Asisten Pribadi BJ Habibie.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)