Gubernur Tandingan DKI Jakarta Versi Gerakan Masyarakat Jakarta Batal Blusukan

Gubernur Tandingan DKI Jakarta - Fahrurrozi Ishaq

HarianDepok.com – Berita – Nasional , DKI jakarta saat ini mempunyai 2 Gubernur dan menjadi sejarah di dunia pemerintahan indonesia setelah ada DRP tandingan kini ada Gubernur Tandingan. Fahrurrozi Ishaq yang ditunjuk dan di pilih menjadi Gubernur DKI Jakarta yang dideklarasikan oleh Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) 2 hari yang lalu , Senin ( 1/12/2014 ) .Kemarin Sang Gubernur Versi GMJ berniat ingin melakukan blusukan pada hari Selasa (2/12/2014) tapi tidak jadi dan di undur untuk melakukan blusukannya dikarenakan dia sedang berduka hari ini , Ucapnya.

“Tidak jadi hari ini kan ada saudara saya yang meninggal, teman saya, itu di luar kota,” kata Fahrurrozi saat dihubungi Kompas.com, Selasa (2/12/2014).Ia mengatakan, suasana duka membuatnya mengurungkan niat blusukan pada Selasa ini. Namun, ia berjanji tetap turun ke jalan untuk menyapa warga dan memantau kondisi Ibu Kota pada kemudian hari.

Dia berencana akan menggelar jumpa pers pada hari ini Rabu (3/12/2014) di tempat tinggalnya. “Belum tahu waktunya, kita masih perbincangkan untuk konferensi pers,” ucap dia singkat.

Seperti yang kita ketahui menurut kabar yang sudah beredar Fahrurrozi akan melakukan hal yang pernah dilakukan oleh mantan Gubernur DKI jakarta yang kini sudah menjadi Presiden RI ( Baca : Joko Widodo ), yaitu melakukan blusukan ke daerah-daerah langsung untuk melihat keadaan warganya hal ini dia sampaikan setelah pendeklarasian sebagai GUbernur DKI Jakarta yang di pilih oleh Gerakan Masyarakat Jakarta senin kemarin.Di sela wawancara Fahrurrozi mengatakan dia berjanji akan mengedepankan kesejahteraan rakyatnya, Tutupnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)