Farhat – Regina Bantah Kena Grebek

HarianDepok.com – Selebriti – Beberapa waktu lalu mantan suami dari Regina, Illa Ferhard mengungkapkan, kalau mantan istrinya digrebek pihak berwajib di kota Bogor. Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kemang, Ilal tidak menyebutkan sebab pasti yang melatarbelakangi pasangan yang sedang dimabuk asmara kena grebek.

Tapi kabar tersebut dibantah oleh Farhat, menurut pria yang sedang menjalani proses cerai dengan Nia Daniati itu, apa yang diutarakan Ilal soal penggrebekan hanya untuk mempermalukan dirinya.

“Tidak pernah ada itu penggerebekan. Saya gak ada urusan sama Ilal itu. Ilal hanya ingin permalukan saya, Itu bentuk pembunuhan karakter aja buat gak pilih saya dan Regina dalam pemilu nanti.” ujar Farhat saat dihubungi, Kamis (3/4).

Hal senada juga dikatakan Regina, kata Regina, penggrebekan itu tidak pernah terjadi. Apa lagi peristiwa itu terjadi dikediamannya di Bogor. “Saya tidak pernah digerebek. Farhat dan saya bisa buktikan itu,” kata Regina yang dihubungi terpisah. Regina pun menegaskan, rumah yang di Bogor itu adalah miliknya bukan milik Ilal, dia memilikinya sebelum menikah dengan Ilal.

“Dia bilang kita digrebek di rumah dia, saya tegaskan itu bukan rumah Ilal, tapi rumah saya. Sebelum menikah dengan Ilal, saya udah punya rumah, Ilal gak punya rumah,” tandasnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer