Serial Drama Korea The Heirs Tayang di Indonesia

Serial Drama Korea The Heirs Tayang di Indonesia

HarianDepok.com – Entertainment , Drama korea The Heirs tayang di Indonesia. Dengan tayangnya The Heirs, demam drama korea kembali melanda tanah air yang sudah sempat meredup.

The Heirs tayang di RCTI sejak tanggal 26 November 2014 lalu, setiap hari Rabu – Jum’at pukul 15.15. Seperti mengerti keinginan penonton drama korea di Indonesia, RCTI memindah jam tayang sekaligus menambah durasi serial drama korea yang menjadi hits di Korea tersebut.

Mulai  tanggal 1 Desember 2014, RCTI mengubah jadwal tayang The Heirs menjadi hari Senin-Jumat. Dan juga menambah durasi  tayangnya dari pukul  13.45 WIB hingga 16.30 WIB.

Serial drama The Heirs menceritakan tentang kisah cinta antara Kim Tan yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Eun Sang yang diperankan oleh Park Shin Hye. Baik Lee Min Ho dan Park Shin Hye sudah cukup memiliki banyak penggemar di Indonesia melalui serial drama yang telah ditayangkan di Indonesia, sebut saja drama korea Boys Before Flower dan juga Coffe Prince.

Alur cerita drama The Heirs seperti drama korea lainnya yang mengkisahkan cinta antara tokoh utama yang tidak berjalan mulus. Kim Tan merupakan seorang anak dari keluarga kaya raya, sedangkan Eun Sang memiliki kehidupan yang serba kekurangan.

Perbedaan status keluarga tersebut membuat keluarga Kim Tan tak menyukai Eun Sang, meskipun Kim Tan sangat menyukai Eun Sang. Selain itu, masalah lain muncul ketika ada lelaki bernama Young Do yang juga menyukai Eun Sang sehingga cinta segi tiga pun tak terelakkan.

Young Do diperankan oleh Woo Bin setelah sebelumnya peran tesebut pernah ditawarkan kepada Jung Yong Hwa vokalis CNBLUE.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)