Jalan Rusak Dan Berlubang Di Jl. Raden Saleh Sukmajaya, Kota Depok

Jalan Raden Saleh Rusak4

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Hati-hati bagi pengendara yang akan melintas di Jl. Raden Saleh , Sukmajaya, Depok , Selasa (2/12/2014). Kondisi Aspal jalan yang rusak dan berlubang tepatnya di sebuah tikungan setelah RS. HGA akan sedikit menghambat laju kendaraan dikarenakan pengendara harus menurunkan kecepatan pada saat melintasi jalan aspal yang buruk itu. Keadaan aspal seperti ini membuat warga dan pengendara harus lebih waspadadan hati-hati  apalagi di saat musim penghujan saat ini, karena lubang yang tergenang air hujan akan menggangu perjalanan kita pada saat berkendara.

Tidak sedikit warga yang mengeluh dengan kondisi jalan aspal yang rusak ini, salah satunya adalah Shandy yang memberikan informasi langsung ke TIM HD ” Jalan raden Saleh rusak banget nih, tolong masukin berita biar di benerin mobil saya nyangkut terus di lubangnya” Ungkap nya.

Pada saat Tim HD berada di lapangan untuk melihat langsung kondisi jalan dan aspal yang rusak tersebut , beberapa mobil dan motor harus hati-hati dengan kecepatan rendah untuk menghindari lubang dan aspal yang rusak. Dengan situasi seperti ini tentu saja bisa memicu kemacetan panjang karena posisi jalan yang rusak ini tidak jauh dari pertigaan ke Jl. Tole Iskandar. Namun terlihat ada beberapa gundukan batu split di pinggiran jalan persis di beberapa titik jalan yang rusak yang di sinyalir  bahan untuk melakukan perbaikan jalan tersebut.

Seperti kita ketahui jalanan dan aspal yang bagus adalah sesuatu yang sangat penting pada umumnya,karena dengan kondisi jalan dan aspal yang bagus akses akan lebih mudah dan meminimalisir kemacetan. Semoga JL. berlubang dan rusak ini bisa segera di perbaiki agar aman bagi pengendara yang melintas di jalanan ini.

Beberapa Foto Doc Tim HD

[AndriIdaman/HD]

Foto : Nanda Riskiawan

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)