Smartphone Microsoft Lumia 535 Mulai Dipasarkan 12 Desember 2014

Smartphone Microsoft Lumia 535 Mulai Dipasarkan 12 Desember 2014

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Microsoft yang saat ini mempunyai akusisi atas merek produk dari nokia yang merilis lumia 535 yang akan mulai tersedia di Indonesia bertepatan pada hari belanja online nasional yang akan jatuh pada tanggal 12 desember yang akan datang. Lumia 535 merupakan ponsel lumia pertama yang semuanya menggunakan merek microsoft. Dalam peluncurannya yang dilakukan di Jakarta pada hari senin, (1/12/2014). William Hamilton Whyte selaku presiden direktur Microsoft Indonesia mengatakan bahwa ponsel ini akan menggabungkan tiga aktivitas.

Tiga aktivitas yang dimaksud oleh william adalah mengolah dokumen menggunakan Microsoft office, bermain video game sangat lancar dengan menggunakan prosesor empat inti berkecepatan 1,2 gigahertz dan tetap bisa melakukan selfie dengan hasil yang sangat bagus yaitu menggunakan kamera depan yang beresolusi 5 megapixels dan mempunyai sudut pengambilan gambar yang sangat lebar.

“harga jualnya adalah sekitar Rp 1,4 juta” ujarnya setelah selesai memaparkan produknya. Kode 535 pada seri ini mempunyai arti tiga buah angka lima yaitu layar yang berukuran 5 inchi, kamera belakang yang mempunyai resolusi 5 megapixel, dan kamera depan yang mempunyai resolusi 5 megapixels juga. Lumia 535 ini mempunyai memori 1 Gb dan 8 Gb penyimpanan internal yang masih dapat digunakan sampai kartu memori dengan kapasitas maksimal 128 Gb. Selain itu juga dapat ditambah dengan penyimpanan awan sebesar 30 Gb di one drive.

Dengan harga Rp 1,4 juta ponsel ini akan memiliki layar dengan teknologi pengamanan gorilla glass 3 dengan resolusi 960×560 pixels. Pada ponsel ini Microsoft memutuskan untuk memberikan dua slot kartu sim dengan menggunakan jaringan GSM, agar para penguna lebih leluasa dalam menentukan skema data dari operator telekomunikasi yang digunakannya. Hadir dengan menggunakan desain warna-warna yang cerah, Microsoft kali ini juga membuat badan ponsel windows phone 8.1 bisa dilepas dengan menggunakan kapasitas baterai sebesar 1.905 mAh.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: