Kecewa Terhadap Menejemen Persib Ferdinand Putuskan Hengkang Ke Sriwijaya FC

Ferdinand Sinaga kecewa

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Striker bernomor punggung 17 itu membeberkan ada pihak dari Persib yang membuatnya kecewa. Padahal, Ferdinand sudah membahas kontrak dengan manajer Umuh Muchtar dan pelatih kepala Djadjang Nurdjaman.

Kepindahan Ferdinand bukanlah tanpa sebab, striker berdarah Batak ini mengungkapkan alasannya dirinya pergi dari skuat Maung Bandung. Menurutnya pihak manajemen klub tidak juga memberinya kepastian hingga kemarin. Padahal kontraknya sudah habis per tanggal 15 November lalu.

“Kemarin sms bekum kasih kepastian juga. Sekarang akhirnya saya memberangkatkan diri ke Palembang. Saya termasuk pemain yang gak mau digantung (status kontrak). Saya punya anak-istri, kalau pemain digantung bagaimana,” ungkapnya disela-sela keberangkatan ke Palembang, Seni (1/12).

“Selama ini yang bicara masalah kontrak hanya manajer (Umuh Muchtar) dan pelatih saja. Pak Jajang juga meminta maaf karena dia tidak berwenang mengurus kontrak. Pak Haji (Umuh Muchtar) juga tidak bisa dia sendiri yang memagari pemain. Manajemen bukan hanya Pak Haji. Sedangkan dari manajemen klub tidak ada kontak sampai kontrak saya berakhir,” urai Ferdinand.

Ferdinand pun mengakui bahwa dirinya sempat menunggu manajemen Persib menyodorkan kontrak anyar sebelum akhirnya ia berpindah haluan menuju Palembang. Namun eks Semen Padang dan Persisam Samarinda (sekarang Putra Samarinda) kini sudah diklaim oleh Sriwijaya sebagai bagian dari Laskar Wong Kito untuk musim depan.

Kini Ferdinand sudah tiba di Palembang kemarin (senin, Red), sekitar 12.30 WIB. Bersama-sama pemain rekrutan terbaru, Ferdinand akan menjalani tes kesehatan di RS HM Palembang dan akan segera bergabung dengan rekan-rekan di klub barunya di Sriwijaya FC.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten