PBR Kontrak Spasojevic Dengan Status Pemain Termahal ISL

Spasojevic

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Dalam akun twitter resmi klub, pasukan The Boys Are Back mengumumkan kepindahan pemain yang berjuluk Spasogol tersebut. Ia akan diberikan kontrak selama satu tahun dan akan menggunakan nomor punggung 87.

“Iya, benar. Spaso resmi memperkuat PBR. Penandatangannya tadi sekitar pukul 13.00-14.00 WIB di Bandung Raya,” ungkap agen pemain Indo Bola Mandiri yang menaungi Spasojevic.

Pelita Bandung Raya (PBR) resmi merekrut pemain Ilija Spasojevic. Dikontrak satu musim, pemain asal Montenegro itu diklaim salah satu yang termahal di jajaran pemain ISL.

Spaso, sebagaimana ia dikenal, menjadi ujung tombak andalan Pesut Mahakam musim lalu. Eks PSM Makassar dan Mitra Kutai Kartanegara itu mencetak sepuluh gol termasuk hat-trick ke gawang Perseru Serui pada fase wilayah timur.

Striker berusia 27 tahun tersebut kemungkinan jadi ujung tombak utama tim racikan Dejan Antonic musim depan, menyusul Gaston Castano yang cedera kambuhan dan ingin hengkangnya Bambang Pamungkas.

Dan kabarnya, Spasojevic adalah salah satu pemain termahal di ISL.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten