Messi Cetak Rekor Liga Champions

Messi Cetak rekor

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Messi mencetak hat-trick untuk Barcelona dengan skor 4-0 melawan klub Apoel Nicosia di Cyprus dan membuat ia sudah menorehkan 74 gol dalam 91 laga.

Raul, yang mencetak 71 gol dalam 11 laga, sayangnya telah terlampaui oleh dua rival abadi Messi dan Ronaldo.

Messi, memerlukan 38 menit untuk memecahkan rekor sebelum menambah pundi-pundi gol untuk meyakinkan.

Dan pada Sabtu (22/11), hat-trick-nya dalam kemenangan 5-1 atas Sevilla mengenyahkan kemuraman di Camp Nou dan ia memperoleh sambutan hangat plus tribut spesial setelah melampaui legenda Athletic Bilbao, Telmo Zarra, untuk menjadi tospkor sepanjang masa La Liga.

Messi diketahui tak senang dengan jajaran direksi terkini Barca dan pada Sabtu, presiden Josep Maria Bartomeu serta direktur olahraga Andoni Zubizarreta sama-sama disiuli fans selama pemutaran video tribut di Camp Nou. Zubi sendiri kemudian mengakui: “Kami seharusnya tak berada dalam video. Sepakbola adalah untuk para pemain.”

Musim 2011-12 adalah salah satu musim tersukses Messi ketika ia mencetak 68 gol, 50 di antaranya dibuat hanya dalam 37 laga liga, 44 gol dicetak dengan kaki kiri dan satu dengan kepala.

Messi, yang memenangkan penghargaan Ballon d’Or empat kali berturut-turut antara 2009-12, mencetak 21gol dalam liga secara berturut-turut musim lalu yang membuatnya mampu mencetak gol terhadap tiap klub di La Liga.

Ia sekarang unggul tiga gol atas Ronaldo, yang mencetaj gol kemenangan ketika Real bertemu klub Swiss Basel.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten