Hulk Menolak Tawaran Chelsea Dan Madrid

Hulk tolak tawaran klub besar

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Chelsea dan Madrid keduanya memang santer dikabarkan meminati Hulk dalam beberapa musim terakhir. Striker berusia 28 tahun ini mengaku lebih mengutamakan kesempatan bermain reguler alih-alih jadi cadangan di klub besar.

Penyerang Zenit St Petersburg, Hulk mengeluarkan pernyataan yang cukup berani terkait rumor transfer yang meliputi dirinya. Pemain asal Brasil ini mengaku bahwa ia tak berminat untuk gabung Chelsea atau Real Madrid jika tak mendapatkan tempat di tim utama.

“Tak ada gunanya gabung Chelsea atau Madrid hanya untuk menjadi cadangan. Klub besar atau bukan, saya tahu betul ada klub yang selalu mengamati saya.”

“Tentu saja saya tahu bahwa ada beberapa klub yang lebih menarik perhatian ketimbang yang lain, namun yang terpenting adalah saya bahagia,” ungkap Hulk seperti dilansir Globo Esporte.

Pemain asal Brasil itu sendiri pernah dikaitkan dengan kedua klub besar itu saat musim panas 2012 saat masih berkostum FC Porto. Namun, ia lebih memilih hijrah ke Rusia dengan nilai transfer 39,5 juta pounds.

Hulk merasa kerasan di Rusia karena ia mendapat kepercayaan sebagai pemain inti. Dari 56 laga yang sudah dilakoni, ia sudah membukukan 32 gol dan terpilih menjadi pemain terbaik Premier League Rusia musim 2012-2013.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten