MU Tidak Akan Remehkan Stoke City

Manchester United

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester United berusaha  mencari kemenangan keempat berturut-turut mereka di Premier League saat mereka menjadi tuan rumah bagi The Potters pada Rabu (3/12).

United menampilkan performa tak konsisten sejak Van Gaal mengambil alih kursi pelatih di musim panas lalu tapi beberapa pertandingan terakhir dilalui The Red Devis dengan kemenangan, di mana mereka meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas Hull pada pertandingan terakhir.

Pertandingan itu tidak luput dari pengamatan gelandang MU Ander Herrera, yang akhir pekan lalu tampil prima dan membuat satu assist dalam kemenangan atas Hull kendatipun tampil sebagai pemain pengganti.

Menghadapi Stoke City yang dinilai punya kegigihan tersendiri. Tetapi tiga angka tetap dicanangkan, terlebih laga nanti dihelat di Old Trafford.

Meski demikian, United saat ini sudah bisa merangsek ke posisi empat klasemen sementara Premier League. Pelatih United Louis van Gaal mengatakan bahwa memang ada kewajiban menang di timnya.

“Kemenangan bagi tim top seperti United adalah hal paling penting setiap pekan, setiap hari. Terutama jika kami berada di posisi empat klasemen sementara, maka kami harus terus menang agar tak disusul tim lain,” tukas Van Gaal kepada Sky Sports.

United akan menghadapi Stoke City tengah pekan ini. Pada akhir pekan mendatang, United akan bertemu tim papan atas klasemen lainnya; Southampton.

Hasil itu memastikan mereka mempertahankan posisi keempat di klasemen Premier League dan Van Gaal ingin memastikan mereka tetap menampilkan performa meyakinkan seperti sebelumnya saat melawan Stoke City.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten