Liverpool Mengajukan Kontrak Baru Untuk Gerrard

Kontrak baru Gerrard

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Gerrard telah membaktikan dirinya selama 16 tahun di Liverpool. Ia juga turut membawa klub yang penuh sejarah itu kembali merasakan juara Liga Champions di tahun 2005.

Masa depan Gerrard di Liverpool belakangan mulai menjadi spekulasi. Itu tak lepas dari kontraknya yang akan habis di akhir musim ini.

Akan tetapi Liverpol tidaklah diam, Brendan Rodgers mengonfirmasi bahwa Liverpool sudah mengajukan kontrak baru kepada Steven Gerrard. Namun dia juga menyebut bahwa Gerrard butuh waktu untuk mengambil keputusan.

“Ini merupakan langkah besar, bukan hanya untuk hidupnya tapi juga untuk berkomitmen tentang kontraknya yang berikutnya,” kata Rodgers.

Namun belum ada jawaban dari pemain berusia 34 tahun tersebut, yang kontraknya akan selesai pada akhir musim ini.

Menurut Rodgers, gelandang tersebut layak untuk mendapat kehormatan dan waktu untuk mempertimbangkan tawaran kontrak baru dan uang bukan masalah.

“Mungkin banyak hal yang harus dipikirkan Steven untuk keputusan seperti ini, tapi pasti bukan tentang uang. Saya sudah sering berbicara panjang lebar dengannya dan uang tidak akan jadi masalah,” tutupnya.

Dan kabar yang beredar menyebut bahwa gaji Gerrard akan dipotong jika nantinya dia memilih untuk tetap di Anfield dan menerima perpanjangan kontrak. Namun hal itu dibantah oleh Rodgers.

Gerrard akan diberi waktu yang diperlukan untuk mengambil keputusan mengenai masa depannya. Tapi Rodgers juga yakin mantan kapten Inggris itu tak akan termotivasi dengan hal finansial.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten