Pirlo Mempersembahkan Kemenangan Dramatis Untuk Juve Saat Melawan Torino

Andrea Pirlo Cetak Gol Dramatis

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Laga derby Turin yang dilangsungkan di Juventus Stadium tersebut berhasil dimenangi Bianconeri dengan skor tipis 2-1. Si Nyonya Tua sempat unggul via sepakan penalti Arturo Vidal dan kemudian disamakan melalui gol indah Bruno Peres.

Juve, yang sempat bermain dengan 10 pemain saja akhirnya bisa menang berkat gol sepakan jarak jauh Pirlo, sesaat sebelum laga berakhir. Pemain berusia 35 tahun itu mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Vidal.

“Rasanya luar biasa bisa memenangkan derby di menit akhir terutama ketika anda harus bermain dengan 10 pemain. Rasanya puas. Kami dedikasikan kemenangan ini untuk para fans,” tuturnya.

Pirlo pun mengaku sangat senang bisa memenangkan laga derby dengan cara yang dramatis dan tak lupa mendedikasikan kemenangan itu untuk pada Juventini, alias pada fans Juventus.

Disisi lainnya kemenangan tersebut membuat allenatore Juve, Massimiliano Allegri sumringah. Allegri pun memberikan pujian kepada Pirlo dan seluruh pemain yang sudah tampil all out dalam pertandingan tersebut.”Sangat jarang melihat seseorang berlari 70 meter menggiring bola tanpa mendapat hadangan. Kami tak setajam biasanya dan semakin sulit setelah terjadi gol penyeimbang,” ungkap Massimiliano Allegri.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten