Andrea Ranocchia Kecewa Kalah Meski Sudah Mencetak Gol

Andrea Ranocchia

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Melawat ke markas Roma di Stadio Olimpico di giornata ke-13 Serie A, Senin (1/12/2014) dinihari WIB, Inter tertinggal lebih dulu setelah Gervinho mencetak gol di menit ke-21. Namun Inter kemudian membalas 15 menit kemudian lewat gol Ranocchia.

Di awal babak kedua, Inter kembali tertinggal usai Jose Holebas bikin gol untuk Roma. Tapi, Inter lagi-lagi bisa memaksakan skor kembali imbang melalui gol Pablo Osvaldo di menit ke-57.

Di sisa waktu pertandingan, upaya Inter untuk menambah gol tak membuahkan hasil. Sebaliknya, Roma justru mampu mencetak gol lagi. Miralem Pjanic dua kali membobol gawang Samir Handanovic masing-masing di menit ke-60 dan 92 untuk memberi Roma kemenangan 4-2.

Bek tengah Inter Milan, Andrea Ranocchia mengungkapkan kekecewaan usai timnya kalah 2-4 di tangan AS Roma di Olimpico semalam (30/11). Meski mencetak satu gol dalam laga tersebut, namun pemain 26 tahun ini mengaku tak puas dengan hasil akhir yang diraih timnya.

Jika boleh memilih, Ranocchia lebih suka tak mencetak gol ketimbang timnya kalah. Apalagi ia juga merasa turut andil dalam kekalahan tersebut dengan melakukan kesalahan di lini belakang yang berbuah gol bagi I Lupi.

“Saya lebih suka tak mencetak gol, asalkan kami menang. Kami sedikit kurang beruntung dalam laga ini, sebenarnya Inter bermain cukup baik,” ungkap Ranocchia seperti dilansir Inter Channel.

“Kami harus mengakui kualitas Roma. Kami telah merubah sistem dan sulit untuk langsung beradaptasi setelah satu setengah tahun ini. Bermain dengan tiga bek dibanding empat sangat jauh berbeda. Hal itu hanya bisa diraih lewat latihan,” tutup Ranocchia.

Rasanya pahit tapi semua orang tahu jika kami tampil menghadapi tim yang hebat,” ujarnya Andrea Ranocchia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten