Sudah Lama Tidak Terlihat Kini Jese Rodriguez Kembali

 Jese Rodrigue Sembuh Cidera

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Nama Jese Rodriguez telah hilang dari bangku cadangan Los Blancos sejak Maret silam. Cedera lutut parah memaksanya absen hampir sembilan bulan. Namun pekan ini, Jese bisa kembali merasakan rumput pertandingan.

Setelah delapan bulan tak merasakan pertandingan kompetitif, Jese pun berkesempatan mencicipinya lagi saat Madrid menjamu Cornella di Santiago Bernabeu, Rabu (3/12) dinihari WIB. Di pertemuan pertama Los Blancos menang 4-1.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Jese Rodriguez akan kembali tampil setelah pulih dari cedera saat melawan Cornella di ajang Copa del Rey tengah pekan ini.

Bintang muda Spanyol itu memang telah absen sejak Maret lalu menyusul cedera lutut parah yang dialaminya, namun belakangan kondisi fisiknya dinyatakan membaik.

“Saya berencana merotasi skuat, bukan karena faktor kelelahan. Tim sejatinya memiliki kinerja baik, namun skuat utama akan ditentukan sisi teknis bukan fisik,” ujar pelatih asal Italia itu kepada reporter.

“Jese tidak akan memulai pertandingan tapi dia akan bermain di babak kedua. Ini berita besar bagi kami, karena dia seorang pria dengan kualitas yang hebat. Dia ingin dan sangat bersemangat.”

“Khedira juga baik-baik saja. Pepe, Ramos, Marcelo, Ronaldo, dan Benzema akan istirahat. Kroos tetap dipanggil, tapi saya akan bermain dengan Illarra, Medran, dan Khedira di lini tengah.”

Namun dijelaskan Ancelotti, Jese tak akan bermain sejak awal. Rencananya, Jese akan bermain di babak kedua saat melawan Cornella.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten