Meski Tidak Kunjung Sembuh Dari Cidera Direktur Barca Tidak Menyesal Membeli Vermaelen

Gelandang Brcelona

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Setelah kembali cidera Thomas Vermaelen akhirnya klub akhirnya memutuskan untuk mengirim Vermaelen ke meja operasi, yang diperkirakan bakal membuat sang pemain tak bisa beraksi hingga musim kompetisi ini berakhir.

Di bursa transfer musim panas lalu, Barca mendatangkan Vermaelen dari Arsenal. Bek berusia 28 tahun itu digaet dengan nilai transfer sebesar 15 juta poundsterling.

Namun sejak diboyong dari Arsenal, Vermaelen belum pernah sekalipun tampil untuk Barca di laga kompetitif karena cedera yang didapat di Piala Dunia. Belum lama ini, bek internasional Belgia itu dinyatakan harus naik meja operasi dan butuh waktu hingga lima bulan untuk kembali pulih

Akan tetapi meski mengalami cedera panjang, direktur olahraga klub Barcelona Andoni Zubizaretta mengaku tidak menyesal merekrut mantan kapten Arsenal, Thomas Vermaelan.

“Pada dasarnya Vermaelen hanya membutuhkan waktu 3 bulan untuk pemulihan pasca operasi. Kami tahu saat kami rekrut dia masih dalam kondisi cedera, operasi menjadi hal yang baik untuknya dan klub,” tutur Zubizaretta pada AS.

“Dia sudah sering mendapat tekanan seperti ini, sehingga Vermaelen tidak perlu lagi melakukan adaptasi. Kita harus memberikan dia waktu untuk kembali pulih, kami tidak pernah menyesal merekrut Vermaelen karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya,” lanjutnya.

“Kami tahu dia akan datang dalam keadaan cedera, jadi kami punya proses konservatif yang disiapkan untuknya. Itu sempurna. Dia mengalami sedikit robek pada ototnya dan yang terbaik adalah mengoperasinya. Dia akan tampil untuk kami secepatnya.”

Andoni Zubizarreta, mengaku tak menyesal sudah membeli Thomas Vermaelen dari Arsenal, meski yang bersangkutan tak kunjung pulih dari cedera.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten