Bocah 9 Tahun Ini Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Didunia

00b

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang bocah perempuan berusia 9 tahun di Rusia dinobatkan sejumlah media asing sebagai wanita tercantik di dunia. Pada usianya yang masih sangat muda, Kristina Pimenova telah menjadi supermodel.

Kristina memulai karier modelnya pada usia 3 tahun. Berbagai potret anggun wanita belia itu telah menghiasi iklan merek produk ternama, seperti Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, Armani dan Benetton. Wajahnya juga masuk Sejumlah majalah terkenal seperti Vogue Bambini.

“Aku pertama kali ditawari jadi model saat berusia 3 tahun. Ibu saya yang menyarankan untuk mencobanya dan saya mulai menyadari bahwa pekerjaan ini sangat menyenangkan, terutama catwalk dan fashion show,” tulis Kristina di akun Facebook-nya.

Gadis bermata biru dan berambut pirang itu kini memiliki banyak penggemar, terutama di Rusia. Ekspresi wajahnya yang tampak polos saat berpose menjadi ciri khas Kristina. Tak pelak banyak perancang busana yang memburunya.

Namun demikian, usia Kristina yang terlalu dini sebagai model menuai kritik. Terlebih, dalam beberapa foto, Kristina mengenakan rok pendek dan pakaian yang biasa dikenakan wanita dewasa. Hal itu dinilai tak pantas dipakai oleh seorang bocah kecil.

Seorang pengguna media sosial mengkritik ibu Kristina yang dinilai tak memikirkan efek negatif dengan menjadikan anaknya sebagai model pada usia dini.

“Kau mengubah anakmu menjadi seksi. Apa yang dilakukan orangtua seperti kau bisa mengundang ‘predator’ seksual online,” kata orang tersebut, seperti dilansir International Business Times.

Menjawab hal itu, sang ibu menegaskan bahwa dirinya akan terus menjaga Kristina dan memantau akvititasnya di media sosial, termasuk menghapus komentar-komentara vulgar dari sejumlah netizen.

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer