Inilah Tampang Baru Pick Up Fiat Dan Mitsubishi Pajero Sport

Inilah Tampang Baru Pick Up Fiat Dan Mitsubishi Pajero Sport

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Bulan September yang telah lalu, mitsubshi memastikan akan memproduksi pikap pesenan fiat yang menggunakan basis produksi L200 atau lebih dikenal di Indonesia dengan nama strada trirton. Di Thailand, Strada triton sudha mulai dikenalkan versi terbarunya. Lalu seperti apa jika nanti berubah menjadi emblem ke fiat di tangan desainer grafis asal malaysia yang bernama Theophilus chin, pikap andalan Mitsubishi ini mendapat sedikit sentuhan digital melalui kecanggihan aplikasi grafis computer.

Perubahan yang dilakukan oleh chin cukup rapih dengan focus menggarap pada bagian facia, mulai dari bemper, gril, lampu depan dan juga bonet. Hal ini membuat pikap mitsubshi ini mempunyai identitas baru. “saya menciptakan ini dengan menggabungkan desain depan dari konsep Fiat FCC4 dengan Mitsubishi triton yang belum lama ini diluncurkan” tulis chin dalam situs resminya.

Dalam berita sebelumnya chin juga mengaku pernah membuat desain pikap fiat yang menggunakan desain basis Nissan Navara karena sebelumnya dia ada kerjasama dengan Nissan dan Mitsubishi akan membuat pikap bersama-sama. Selain membuat pikap fiat, china juga sebelumnya menciptakan desain mobil yang menarik lainnya, yang masih berhubungan dengan Mitsubishi yaitu pajero sport.

Pajero sport merupakan penopang utama penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia ini sedang mendapat sedikit penyegaran. Ubahan yang dilakukan kembali pada bagian gril, bemper, lampu depan menggunakan LED, dan bagian lampu kabut.  Informasi yang didapat dari Mitsubishi versi penyegaran dari pajero sport akan mulai diluncurkan pada tahun 2016 yang akan datang. Meskipun masih lama, tapi desain yang diciptakan oleh chin bisa menjadi salah satu bagian renungan. Siapa tahu nanti desain yang dibuat akan benar-benar mirip.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)