PPP Kubu Romahurmuzy Utus Perwakilan Untuk Datang Ke Munas Golkar

PPP Kubu Romahurmuzy Utus Perwakilan Untuk Datang Ke Munas Golkar

HarianDepok.com – Berita – Nasonal , Partai persatuan pembangunan (PPP) dari kubu Romahurmuzy juga di undang untuk menghadiri pembukaan musyawarah nasional (Munas) partai Golkar ke IX di Bali pada hari minggu, 30 November 2014. Dari PPP kubu Romahumuzy mengutus wakil Sekjen PPP Syaifullah tamliha untuk hadir dalam pembukaan musyawarah nasional (Munas) IX partai golkar. Di acara yang sama hadir pula ketua umum dari PPP Djan Faridz yang berdasarkan hasil muktamar di Jakarta.

“Saya disini mewakili mas romahurmuzy karena kami mendapatkan undangannya” ungkap Tamliha yang sedang berada di Hotel westin, Nusa Dua, Bali pada hari minggu. Tamliha juga mengatakan ia sempat bertemu dengan ketua umum DPP partai Golkar aburizal bakrie. Dia menyampaikan salam dari Ketua umum partai persatuan pembangunan (PPP) Romahurmuzy yang sudah terpilih dalam muktamar Surabaya. Namun dia enggan mengomentari kemungkinan partai golkar untuk bergabung ke koalisi Indonesia hebat pasca dilakukan musyawarah nasional.

“Mas romi titip salam ke aburizal bakrie (ical). Selamat menjalankan musyawarh nasional. Tetapi kami tidak akan mencampuri masalah internal partai. “ ujarnya. Pada hari itu tamliha terlihat menggunakan jas dari partai pembangunan nasional (PPP) yang berwarna hijau. Seain tamliha dan juga Djan Faridz, kader PPP lainnya yang hadir di musyawarah nasional (munas) partai golkar adalah suryadarma ali dan Dimyati Natakusumah.

Pada saat melakukan pidato pembukaan, aburizal bakrie juga sempat menyapa perwakilan dari pendukung koalisi Indonesia hebat (KIH) yang hadir pada saat musyawarah nasional partai golkar. Akan tetapi pada saat itu, tamliha tidak berdiri karena enggan untuk memperkeruh suasana. Dia juga mengatakan sebenarnya dia tidak ingin kehadirannya diketahui oleh pengurus lainnya dari partai persatuan pembangunan (PPP).

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: