Nasib Frank Lampard Diputuskan Desember Tahun ini

HarianDepok.com – Olahraga – Sepak Bola – Liga Inggris , Gelandang Manchester City, Frank Lampard akan tentukan nasibnya Desember ini. Hal ini disampaikan oleh pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tentang kontrak Lampard di Manchester City.

Saat ini, Lampard dalam status dipinjamkan dari tim New York City, ia masih akan bermain sampai bulan Maret tahun depan, pihak City menyatakan tertarik untuk memperpanjang masa pinjamannya setelah Lampard mampu tampil gemilang selama ini.

Saat ini pihak Lampard dan Manchester City telah melakukan pembicaraan yang cukup intens untuk kontrak pinjaman musim ini. Lampard sendiri akan kembali ke klubnya pada Januari nanti. Pellegrini belum bisa memastikan nasib Lampard apakah akan bertahan atau akan kembali ke klubnya New

“Kami akan berbicara dengan semua pihak dan membuat keputusan pada bulan Desember ini. Bila semua pihak setuju mempertahan Lampard, maka kita perpanjang kontraknya, tapi kami belum bisa memastikan hal itu. Setiap hari Lampard dan saya intens komunikasi tentang hal ini dan saya hanya menyatakan bahwa dia bermain lebih baik setiap hari dan telah memberikan kontribusi yang cukup baik di Manchester City. Jika keputusannya Lampard akan bertahan disini, saya pasti akan sangat senang,” ungkapnya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok