Raih Penghargaan Sony Wakwaw Rencanakan Operasi Mata

raih penghargaan sony wakwaw rencanakan operasi mata

HarianDepok.com – Entertainment – Selebriti , Artis cilik yang terkenal dengan jargon “wakwaw”, Sony meraih penghargaan sebagai artis cilik paling ngetop dalam ajang SCTV Awards 2014. Sony yang membintangi sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM), meraih penghargaan pertamanya dari dunia entertainment.

Emil selaku sutradara sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah merasa bangga dengan pencapaian prestasi yang diraih oleh Sony. Ia juga menyatakan bahwa Sony memang layak dan pantas untuk mendapatkan apresiasi dan penghargaan ini.

“Dia ini rajin banget, di syuting nggak penah malas karena dia kerja keras. Jadi pantas untuk mendapatkan hadiah ini,” ujar Emil saat ditemui setelah ajang SCTV Awards 2014.

Prestasi yang Sony dapatkan itu juga telah menarik berbagai rumah produksi untuk bekerja sama dengan Sony dengan menawarkannya bermain film layar lebar. Namun tawaran tersebut ditolak.

“Ada dua PH yang ingin memproduksi film layar lebar yang meminta Sony ikut, tapi sementara ini kita tolak, karena kasihan kalau dia sampai kelelahan,” tambah Emil.

Selain penghargaan dari SCTV Awards, kabarnya juga Sony akan dibelikan rumah oleh rumah produksinya AS Production, namun Emil belum mau menjelaskan lebih lanjut tentang kebar tersebut. Sementara ini pihak rumah produksi Sony baru memberikan masukan agar Sony dapat berusaha lebih baik lagi dalam menjalankan karir sebagai artis.

“Kita lihat nanti ya. Sementara ini masih kita persiapkan segala sesuatunya. Kemarin baru kita belikan kacamata. Karena mata kirinya minus dua dan mata kanan minus 12. Dan dia senang karena lebih terang kalau melihat,” imbuhnya.

Pihak AS Production juga berencana akan membantu untuk mengoperasi mata Sony.

“Kalau itu masih rencana. Sementara pakai kacamata dulu sekarang. Nanti disiapkan, karena operasi mata kan akan ada jeda istirahat yang tidak sebentar,” ujar Emil.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer