Manchester City pastikan tidak akan jual pemain

HarianDepok.com – Olahraga – Sepak Bola – Liga Inggris , Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa mereka tak berminat untuk menjual pemainnya, termasuk striker andalan Manchester City saat ini, Sergio Aguero.

Sergio Aguero sukses memberikan dua gelar Premier League untuk The Cityzens dalam tiga tahun terakhir sejak kepindahannya dari Atletico Madrid ke Manchester City.

Seperti yang diungkapkan Pellegrini, Manchester City sama sekali tak akan melepas bintang terbaik mereka, apalagi pemain sekelas Aguero. Pemain asal Argentina tersebut telah memberikan efek luar biasa dalam 99 penampilannya bersama The Citizens sejauh ini. Kami (Man, City) tidak mau kehilangan bintang lapangan seperti yang pernah dilakukan Manchester United saat melepas Cristiano Ronaldo atau Liverpool yang melepas Luis Suarez.

“Manchester City bukanlah tim yang mencari keuntungan dengan menjual pemainnya. Ini adalah klub yang ingin membeli pemain bagus untuk meningkatkan performa tim di lapangan dan kualitas permainan tiap musimnya,” ungkapnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)