Cristian Gonzales Mengaku Siap Jika Dipanggil Timnas Kembali

Christian Gonzales

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Gonzales sendiri belum menyatakan keinginannya untuk pensiun dari timnas Indonesia, karena sebagai pemain dirinya masih merasa kuat untuk bermain. Saat ini, penggawa Arema Cronus itu sudah menginjak usia 38 tahun.

Cristian Gonzales mengaku masih kuat bersanding dengan penyerang-penyerang muda di timnas Indonesia. Setelah gagal di Piala AFF, ia mengaku akan bersedia bilamana ada pelatih timnas yang memanggil dirinya untu bergabung di skuat Garuda.

Saya masih kuat bermain, tenaga masih fit dan siap bermain untuk tim nasional,” ungkap bomber yang melesakkan 15 gol untuk Arema di Indonesia Super League (ISL) 2014 itu dilansir dari Goal Indonesia.

Namun itu semua tergantung kepada keputusan pelatih baru Indonesia, apakah akan memakai jasanya di timnas pada masa mendatang.

“Namun, untuk saat ini saya tidak memikirkan timnas lagi, karena kepercayaan untuk membela tim nasional datang dari pelatih yang mempercayai saya untuk masuk timnas,” imbuhnya.

Cristian Gonzales mengaku senang bisa diberi kesempatan bermain oleh pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, di laga terakhir Piala AFF 2014 kontra melawan Laos.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten