Lampard Mandapatkan Sanjuangan Karena Peran Dia Di Liga Champions

Frank Lampard

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Gelandang senior Inggris sedang menjalani masa peminjaman di City dari New York City FC. Seiring dengan segera dimulainya MLS, maka Lampard diyakini akan kembali ke Amerika Serikat pada pergantian tahun.

Laga penentuan di kandang AS Roma bisa jadi penampilan terakhir Frank Lampard di Liga Champions. Lampard menginginkan sebuah perpisahan yang manis dengan kelolosan Manchester City.

Kemenangan 3-2 atas Bayern membuka lagi peluang City lolos. Sergio Aguero cs akan melaju jika mampu mengalahkan Roma dan CSKA gagal mengalahkan Bayern. Hasil imbang di Olimpico turut bisa meloloskan City asalkan CSKA kalah di tangan Bayern.

“Aku akan senang untuk dilibatkan,” sahut Lampard yang bermain selama 90 menit saat City mengalahkan Bayern sebagaimana diwartakan oleh Express. “Jika itu (melawan Roma) akan jadi laga Liga Champions terakhirku maka akan sempurna untuk pergi dengan sebuah kemenangan.”

Manuel Pellegrini sendiri pun hanya bisa memberi pujian pada gelandang veteran tersebut.

“Kehadirannya sangat penting bagi tim ini, tengah pekan lalu ia ada di bangku cadangan karena ia adalah pemain papan atas dan ia tahu bagaimana ia harus bermain sepak bola.

“Anda tak bisa mengajari Lampard apa-apa, biarkan saja ia bermain dengan cara yang ia tahu dan saya juga merasa sangat senang atas kehadirannya karena ia adalah soerang yang hebat dan profesional yang luar biasa.” terang mantan manajer Real Madrid itu pada Sky Sports.

Lampard ingin kembali ke New York City FC dengan keinginan perpisahan yang manis pada ajang Liga Champions.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten