Menang 2 Bulan Berturut Casillas Tidak Menyangka

Casillas Tidak Menyangka

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sempat menelan dua kekalahan beruntun di awal kompetisi, Real Madrid bangkit dan mencatat 16 kemenangan beruntun di semua liga. Dan catatan ini menjadi rekor baru dalam sejarah klub sebagai streak kemenangan terpanjang.

Kiper Real Madrid, Iker Casillas tidak menyangka Real Madrid sanggup bertahan dan tidak terkalahkan bahkan menang beruntun selama 16 pertandingan selama 2 bulan.

“Kami sangat senang dengan rekor yang telah kami ciptakan ini, kami telah menciptakan 16 kemenangan beruntun,” tutur Casillas pada Football Espana.

“Saya sama sekali tidak memikirkan rekor, sehingga kami tidak menyangka mampu meraih hasil mengesankan seperti ini,” tandasnya.

Los Blancos dihujani kritik setelah kekalahan back-to-back dari Real Sociedad dan Atletico Madrid pada 31 Agustus dan 13 September. Namun sejak saat itu mereka menyapu bersih 16 laga di semua kompetisi – rangkaian kemenangan yang membawa Si Putih memuncaki tabel La Liga dan menembus fase gugur Liga Champions.

Iker Casillas mengungkapkan bahwa rekor 16 kemenangan beruntun sama sekali tak terpikirkan oleh klub. Karena itu, kapten Los Blancos ini pun mengaku bahagia bisa meraihnya, meski empat mendapat tekanan hebat setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Real Sociedad dan Atletico di pekan pembuka musim 2014/15.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten