Menang 2-0 Atas Deportivo, Atletico Berhasil Mengumpulkan 29 Poin Sementara

Atletico VS  Deportivo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Kemenangan 2-0 atas Deportivo La Coruna di Vicente Calderon, Minggu (30/11), ini kembali dirasakan spesial karena Los Colchoneros tak kebobolan. Terakhir kali mereka menyelesaikan pertandingan La Liga dengan clean sheet adalah saat memetik tiga poin atas tuan rumah Getafe akhir bulan lalu.

Atletico Madrid  dibuat kesulitan menjebol pertahanan tim tamu. Mereka baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-43 lewat gol yang dibuat Saul Niguez.

Sepanjang babak pertama, pertandingan memang berjalan relatif imbang. Atletico hanya bisa membuat penguasaan bola 53 persen dan membuat tiga peluang gol dan hanya satu di antaranya yang tepat mengarah ke gawang.

Keunggulan Atletico 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Atletico meningkatkan penyerangan. Baru berjalan tiga menit, Atletico sudah mendapatkan peluang lewat Mario Mandzukic. Tapi sundulannya terlalu melebar ke kiri gawang.

Dua menit menuju usainya 45 menit pertama, Saul membawa tuan rumah unggul. Tendangan sudut diambil Koke, bola disundul Mandzukic ke tiang jauh dan Saul Niguez yang berdiri di depan gawang meneruskannya.

Sukses meraih kemenangan dalam lanjutan La Liga Primera. Los Colchoneros menumbangkan Deportivo La Coruna dua gol tanpa balas, kini Atletico untuk sementara waktu berhasil mengumpulkan 29 poin.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten