Disebut Setengah Messi Dan Montella, Dybala Di Bandrol Seharga 40 Juta Euro

Paulo Dybala

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pemain asal Argentina itu memang tengah naik daun setelah berhasil mencetak lima gol dari 12 penampilannya di Serie A yang terkenal keras bagi seorang striker.

“Dia [Dybala] itu setengah Messi dan setengah Montella, semuanya kelas dunia,” ujar Zamparini kepada Sky Sport Italia, Minggu (30/11).

“Saya tahu masa depannya tidak ada di Palermo. Saya berharap bisa mempertahankan dia di sini untuk waktu yang lama tapi itu tidak akan mudah.”

Presiden Palermo Maurizio Zamparini kembali membuat klaim besar mengenai pemainnya. Kali ini Zamparini memuji Paulo Dybala yang disebutnya sebagai pemain kelas dunia.

“Saya tahu masa depan Dybala bukan di Palermo. Tentu saya berharap dia akan bertahan selama bertahun-tahun, tapi itu tak akan mudah. Kami bisa merencanakan masa depannya bersama. Saya juga tahu Dybala tidak akan bertahan di Italia karena tak akan ada yang mampu membelinya.”

Kini ia tengah ramai memperbincangkan bakat muda milik Palermo, Paulo Dybala disebut-sebut berbanderol seharga 40 juta euro.

Lebih lanjut, Zamparini mengakui bahwa masa depan Dybala memang tidak berada di Palermo. Nantinya akan ada klub kaya yang membeli pemain berusia 21 tahun itu.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten