Kemenangan 2-0 AC Milan Atas Undinese Berkat Menez

AC Milan VS Udinese

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Dengan raupan poin sempurna ini, pasukan Filippo Inzaghi mampu melejit ke posisi lima Serie A Italia dengan koleksi 21 poin. Sementara Udinese besutan Andrea Stramaccioni masih tertahan di peringkat sembilan dengan raupan 18 poin.

Di menit 17, Adil Rami sebenarnya bisa menceploskan bola ke dalam gawang memanfaatkan satu tendangan sudut. Bola yang ditepis oleh Orestis Karnezis sudah melewati garis, tapi gol itu tak disahkan oleh wasit.

13 menit berselang Udinese membalas. Tapi, sepakan Panagiotis Kone dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Antonio Di Natale masih, belum membuahkan hasil.

Sepakan kaki kanan Menez dari dalam kotak penalti di menit 39 masih menyamping. Keisuke Honda yang menjadi pengumpannya dengan sebuah sundulan kepala.

Marco Van Ginkel mengirimkan umpan silang dari sisi sayap permainan Milan. Tapi, sundulan dari Menez di menit 58 masih menyamping.

Gol yang ditunggu Milan akhirnya hadir ada menit 65. Maurizio Domizzi melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti, hingga mendapatkan ganjaran penalti, sekaligus kartu merah. Satu eksekusi Menez pun berhasil membuka keunggulan dari tim asal kota mode.

Aksi individual Menez di menit 74 menjadi pembeda. Sang penyerang melesat dari lini tengah, menusuk ke ke kotak penalti, melewati dua bek Udinese, sebelum melepaskan tembakan keras yang tak bisa dibendung Karnezis.

Dengan kemenangan ini, Milan saat ini ada di posisi lima klasemen dengan raihan 21 poin. Sementara itu, Udinese menempati posisi semilan klasemen dengan raihan 18 poin.

Berkat lesakan dua gol Jeremy Menez ke gawang Udinese sukses membawa AC Milan mengakhiri serial negatif di Serie A.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten