Sunderland Tahan Imbang Chelsea Tanpa Gol

sunderland vs chelsea

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Chelsea kehilangan dua poin di pekan ke-13. Tim besutan Jose Mourinho itu hanya meraih hasil imbang tanpa gol dalam lawatan ke markas Sunderland di Stadium of Light.

Sunderland memaksa Chelsea untuk bermain imbang tanpa gol di Stadium of Light, MInggu (30/11) dini hari tadi.

Dengan hasil tersebut tidak mengubah keadaan Chelsea yang masih menjadi pemimpin di tabel sementara dengan mengemas 33 poin, sementara Sunderland berada di posisi ke-13 dengan membungkus 14 poin.

Chelsea bertandang ke Stadium of Light dengan modal yang sangat bagus, kemenangan 4-0 yang didapatkan dari Schalke di Liga Champions tampak buntu ketika menghadapi barisan pertahanan Sunderland yang dijaga berlapis.

Eden Hazard sempat mendapatkan peluang untuk mengubah keadaan di menit-menit awal, sayang tendangannya masih belum menemukan sasaran. Sama halnya dengan Oscar yang bekerja sama dengan Costa dalam membongkar pertahanan lawan, namun usaha keduanya belum bisa membuahkan hasil setelah Costel Pantilimon mampu mengamankan tendangan tersebut.

Torehan itu cukup mengejutkan karena Chelsea menunjukkan superioritas mereka musim ini. Chelsea tak pernah kalah dengan hanya dua laga di antaranya imbang hingga pekan ke-12 Premier League atau sebelum lawatan ke markas Sunderland.

Pada laga tersebut, The Blues tampil mendominasi pertandingan, namun hingga pertandingan usai, skor tanpa gol tetap tak bertahan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten