Lenovo Luncurkan Vibe X2 Dengan Jaringan 4G LTE

Lenovo Luncurkan Vibe X2 Dengan Jaringan 4G LTE

HarianDepok.com – Tekno, Pengenalan layanan 4G LTE secara komersil di Indonesia semakin dekat dengan jadwalnya yaitu pada akhir tahun 2014 ini. Semua vendor ponsel mulai berlomba-lomba memasukan produk baru mereka yang dapat mendukung standar koneksi data selular yang berkecepatan sangat tinggi tersebut. Salah satunya adalah vendor ponsel yang sekarang sedang naik daun yaitu Lenovo. Pada minggu ini Lenovo akan meluncurkan smartphone vibe X2 di Jakarta.

“Lenovo Vibe X2 akan memungkinkan para konsumen untuk bisa menikmati berbagai manfaat dari jaringan 4G LTE komersial yang diharapkan akan segera hadir di Indonesia dalam beberapa waktu dekat ini” ungkap JD Horward selaku wakil presiden dan kepala penjualan Lenovo untuk wilayah asia pasifik dalam sebuah keteranganya secara tertulis.

Kemampuan 4G LTE Lenovo Vibe X2 disebut berasal dari sebuah prosecor octa core MT6595 yang dibuat dengan mengusung delapan inti CPU ARM Cortex A 17 berkecepatan 2 Ghz berikut dengan modem LTE category 4 FDD dan TDD dengan kecepatan download link mencapai 150 Mbps. Dengan menggunakan ini, anda tidak perlu takut menunggu waktu yang lama hanya untuk mendownload sebuah file yang mempunyai kapasitas cukup besar.

Spesifikasi lain dari Lenovo vibe X2 ini, mencakup layar yang mempunyai besar 5 inchi full Hd yang beresolusi 1920X1080. Smartphone ini mempunyai RAM sebesar 2 G, kapasitan media internal yang mencapai 32 Gb dan kapasitas baterai sebesar 2.300 mAh. Untuk system android smartphone ini menggunakan system android 4.4 kitkat. Kamera utama mempunyai resolusi 13 megapixels dengan LED flash dan kamera depan mempunyai resolusi 5 megapixels. Lenovo vibe X2 ini rencana mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan desember mendatang dengan dua pilihan warna yaitu emas dan putih. untuk harganya smarphone Lenovo ini akan dibandrol dengan harga 4 juta rupiah.

[AndriIdaman / HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)