Test Drive Model Mercy Terbaru Di Senayan

Test Drive Model Mercy Terbaru Di Senayan

HarianDepok.com – Otomotif, Salah satu hal yang perlu ada lakukan sebelum membeli mobil adalah dengan melakukan test drive. Tujuannya adalah untuk mendapatkan pengalaman berkendara langsung bersama mobil yang ingin anda beli. Untuk menfasilitasi hal tersebut, mercedez benz Indonesia (MBI) bergelar sebuah acara yang bertajuk “Weekend Test Drive” yang di gelar di parkir senayan, Jakarta pada tanggal 29 sampai 30 november 2014, pukul 10.00 sampai 17.00 WIB.

Ini merupakan saat yang tepat untuk konsumen Mercedes benz pendamba mercy untuk lebih dekat dengan mobil idamannya. MBi menyediakan line up model mobil yang dipasarkan di tanah air yaitu A class, B class, E class  sampai SLK class. Donalt Rachmat selaku Deputy Director sales operation MBI mengatakan bintang utama dalam acara ini adalah dengan kehadiran  E 63 AMG S dan merupakan ajang perdana konsumen untuk mencoba langsung model mobil yang mempunyai performa yang punya mesin pacu berkapasitas 5.461 cc

Mobil ini juga mempunyai kapasitas 585 tk dan torsi 800 Nm ini sengaja dibuat dengan menggunakan konsep “One man, One engine “. Jadi setiap mesin dibuat dengan unik karena dibuat dengan menggunakan tangan. “Inilah ajang yang telah lama di tunggu-tunggu para pecinta Mercedes benz untuk mengemudikan secara langsung mobil impian mereka.” Ungkap donalt pada hari sabtu, 29 november 2014.

Lahan parkir bagian selatan senayan didesain menjadi lima bagian pengetesan, masing-masing untuk menguji secara langsung keunggulaan fitur ESP (electronic stability programs), ABS (anti lock bracking system), single pad, ABS double pad, menikung dan Active park Assist. Tidak hanya melakukan test, MBI juga menyediakan kids corner buat anak-anak para konsumen untuk menghabiskan waktu menunggu ayahnya mencoba test drive. Selain itu setiap pelanggan yang datang bersama keluarga bisa mencoba star challenge dengan hadiah menarik serta ada juga merchandise khas mercedez benz yang dijual, seperti miniature mobi, kaos, gantungan kunci, parfum., domper, dan lain sebagainya.

[MuhammadKhotib / HD]

Tags: