Bayern Munich Tiru Kesuksean Barcelona Ungkap’ Karl-Heinz Rummenigge

Karl-Heinz Rummenigge

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Bayern sejauh ini sudah mengoleksi lima trofi Liga Champions. Namun, setelah memenangkan trofi ketiganya, mereka butuh waktu 25 tahun untuk bisa memenangkan trofi keempatnya. Setelah itu, mereka harus menunggu lagi hingga 12 tahun untuk meraih trofi kelimanya,” tutur Karl-Heinz Rummenigge.

Juara bertahan Bundesliga Jerman telah mengoleksi lima penghargaan kompetisi antarklub terelite Eropa, tapi mereka butuh waktu seperempat abad setelah menyabet gelar ketiga, kemudian menunggu 12 tahun sebelum merayakan gelar kelima.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions lain kali. Barcelona selalu menjadi panutan bagi saya karena mereka memenangkan Liga Champions beberapa kali dalam dalam beberapa tahun,” tutur Rummenigge kepada Bild.

“Ini salah satu mimpi saya untuk memangkas jarak antara dua juara Liga Champions.

“Kami memiliki jarak yang panjang tanpa memenangkannya. Kami harus menunggu 25 tahun sampai memenangkannya lagi pada 2001 lalu 12 tahun kemudian sebelum trofi berikutnya.

Lain kali saya ingin kembali memenangkan trofi Liga Champions. Barcelona selalu menjadi contoh bagi saya karena mereka memenangkan Liga Champions beberapa kali hanya dalam kurun waktu beberapa tahun saja. Salah satu mimpi saya adalah untuk memperpendek jarak waktu ketika kami memenangkan trofi yang satu dengan yang lainnya,” ujar Rummenige pada Bild.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten