Resmi Galatasaray Pecat Cesare Prandelli

Cesare Prandelli

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Cesare Prandelli, mantan bos Italia tersebut menggantikan Roberto Mancini di musim panas ini, namun ia gagal membawa klub lolos dari fase grup kompetisi musim ini.

Kini Galatasaray dilaporkan sudah memberhentikan Cesare Prandelli sebagai pelatih klub, beberapa saat setelah raksasa Turki itu dipastikan menempati urutan buncit Grup D Liga Champions.

Hal ini dkonfirmasi oleh direktur klub Abdurrahim Albayrak, Kamis (27/11). “Kami sudah memutuskan bahwa kami tidak akan lagi bekerja bersama Cesare Prandelli,” demikian tutur Abdurrahim Albayrak, menurut laporan yang diturunkan oleh kantor berita Anadolu.

Eks bos timnas Italia ini menggantikan Roberto Mancini pada musim panas lalu, namun posisinya di ujung tanduk setelah kekalahan 2-0 dari Anderlecht pada Rabu (26/11) lalu sehingga membuat Galatasaray sudah tidak punya peluang lagi untuk menempati posisi ketiga grup sebagai syarat menuju Liga Europa.

Galatasaray telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi melanjutkan kerja sama dengan Cesare Prandelli, usai klub dipastikan tersingkir dari Liga Champions, menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh wakil presiden klub.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten